Kisah Cinta Ran dan Shinichi

Hubungan Ran dengan Conan semakin akrab dan Ran sendiri sering memberitahu Conan tentang perasaannya kepada Shinichi. Conan menjadi salah tingkah ketika Ran membicarakan Shinichi. Apalagi ketika Ran sering memeluknya dengan penuh sayang tanpa pernah mengetahui bahwa dirinya adalah Shinichi. Pernah suatu ketika Conan bersembunyi dan menirukan suara Shinichi untuk menyemangati Ran yang sedang patah semangat.
Tetapi ketika Ran mencari asal suara Shinichi, Ran hanya menemukan Conan yang sedang bermain. Hubungan antara Ran dan Shinichi ini juga digarap dengan bagus oleh Gosho Aoyama. Perjuangan Conan untuk mengubah dirinya menjadi seperti semula semakin hari semakin menunjukkan titik terang. Dia bertemu dengan Ai Haibara yang juga merupakan korban racun seperti Conan.
Ai Haibara adalah mantan dari anggota Organisasi Hitam yang mencoba bunuh diri dengan meminum racun yang sama dengan racun yang diminum Conan karena kakaknya sudah dibunuh oleh Organisasi Hitam. Berdua mereka kemudian bersama-sama mencari pimpinan Organisasi Hitam tersebut untuk membuat perhitungan. Kasus-kasus kejahatan juga selalu membayangi usaha mereka dalam menemukan pimpinan Organisasi Hitam. Untuk lebih lengkapnya tentang bagaimana perjuangan mereka, bisa disimak di serial kartun ini. 


0 Response to "Kisah Cinta Ran dan Shinichi"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme